Striker Persijap Belum Tajam


Persijap Je­para gagal mem­bawa pu­lang poin da­lam la­wat­annya ke mar­kas Per­siraja Banda Aceh dan PSLS Lhok­seu­ma­we. Rombongan tim, kemarin, tiba di Jepara dan langsung istirahat. Mereka baru akan berlatih kembali pada Senin pekan depan. Dalam eva­luasi manajemen, tim belum efektif dalam menyerang.

“Striker harus lebih tajam. Ini fokus evaluasinya,” kata Ge­neral Manager Persijap Mo­ham­mad Said Basalamah yang mendampingi tim di dua laga tersebut.
Menghadapi Persiraja Eval­do dkk kalah 0-1, dan saat jumpa PSLS takluk 0-2. Tak ada gol tercipta dari tim Laskar Kalinyamat. Empat penyerang yang dibawa, yaitu Victor Ortega, Agung Supriyanto, Dicky Firasat, dan Noorhadi, gagal mencetak gol.

Tak Komplet

Harapan besar muncul se­belum tim bertolak ke Aceh karena menang telak 5-0 atas Persija Jakarta. Dua dari lima gol itu dicetak Noorhadi. Sisa­nya, masing-masing disumbangkan Ahmad Mahrus Bah­tiar, Safri Umri, dan Dicky Fira­sat. Tim tidak tampil komplet di dua laga terakhir karena absennya gelandang bertahan Anam Syahrul yang sakit jari kaki.

Dengan tiga laga yang di­jalani, Persijap kini baru me­ngemas tiga poin. “Dua keka­lahan yang menyesakkan. Kami sebelumnya optimistis bisa meraih poin.