Persijap akan mengenakan kostum tanding keluaran produk olahraga asal Thailand

Demi arungi musim baru Indonesia Super League (ISL) 2014, setiap klub terus berburu sponsor. Tidak terkecuali menjalin kerja sama dengan perusahaan yang senantiasa memasok jubah tempur mereka di lapangan.

Klub yang baru saja kembali ke ajang ISL, Persijap Jepara, pun lakukan hal serupa demi mendukung klub asal kota Kartini itu berlaga di ISL dengan kekuatan keuangan yang sehat.

Dan, saat ini Persijap telah mengumumkan bahwa mereka menjalin kerjasama dengan apparel olahraga asal Thailand, demi mendukung segala kebutuhan peralatan olahraga mereka, dan tentu kostum tanding mereka.

"Untuk ponsor, kita sedang menjalin pembicaraan dengan beberapa pihak. Untuk apparel, sudah deal dengan perusahaan Thailand, Eureka," papar Mohammad Said Basalamah selaku CEO klub.

Eureka sendiri akan mendukung penuh segala kebutuhan pakaian Persijap Jepara, dan dinyatakan oleh Said, bahwa jalinan kerja sama sekitar setengah miliar Rupiah. "Bentuk kerjasamanya berupa apparel, komplit, kecuali sepatu. Jumlahnya sekitar Rp500 juta," tandas pria asal Malaysia tersebut.

Kencang kabar berhembus, bahwa klub berjuluk Laskar Kalinyamat bahwa klub berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut juga sedang dalam tahap pendekatan dengan sponsor asal Malaysia yang memproduksi cokelat.

goal.com/id